Jumat, 25 September 2015

Review Game Modern Combat 5 Blackout Terbaru

Game Modern Combat 5 Blackout merupakan game genre strategi, FPS, dan adventure yang sedang booming saat ini. Game Android terbaru ini merupakan game yang paling keren hingga saat ini karena game Android ini memiliki rating yang cukup bagus. Banyak orang yang mendownload game ini. Untuk bisa dimainkan di Android,  anda bisa mendownloadnya secara gratis melalui Google Play Stroe.

Game Modern Combat 5 Blackout

Game keren ini memiliki banyak peminatnya game Android yang satu ini merupakan game yang juga bergenre FPS. Apa itu? FPS adalah First Person Shooter di mana anda akan dibawa ke dalam peperangan yang sesungguhnya. Salah satu dari kelebihan game Modern Combat 5 Blackout yaitu memiliki kualitas grafis yang cukup tinggi dibandingkan dengan game yang lain. Yang juga didukung dengan control game yang sangat mudah. Sehingga ketika anda bermain memainkan game ini anda tidak akan menemukan kesulitan dalam menggerakkan karakter yang sedang anda mainkan. 

Namun ada kekurangan pada Android yang satu ini. Kekurangannya adalah anda harus memainkan game ini dengan menghubungkan smartphone anda dengan koneksi internet, karena game ini membutuhkan koneksi terhadap akun Google anda. Modern Combat 5 Blackout ini juga menawarkan permainan secara multiplayer atau bermain dengan mede secara global yang juga didukung dengan kualitas grafis serta audio yang terbaik saat ini. Untuk anda, kami sarankan untuk memainkan game ini dengan menggunakan smartphone yang memiliki RAM 2 GB serta processor Quad Core. Mengapa? Karena anda bisa memainkannya tanpa merasakan sama sekali. Game ini membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk memainkannya.
+1 Jika anda menyukai Artikel ini