Kamis, 24 September 2015

Review Game Android FIFA 15 Ultimate Team

Game Android FIFA 15 Ultimate Team sekarang sudah bisa anda mainkan secara gratis dalam smartphone Android anda. Game ini dalam kategori game olahraga atau sport. Game Android sepak bola ini biasa digemari oleh para pecinta pemain bola baik dalam negeri maupun luar negeri. Karena banyak sekali orang yang memainkan game Android ini, game ini di update dengan pemain - pemain terbaru serta fitur - fitur terbaru di dalamnya. 

Review Game Android FIFA 15 Ultimate Team

Perlu diketahui bahwa game ini merupakan game online, yang berarti bahwa anda memainkan game ini dengan menghubungkan pada koneksi internet. Banyak lawan - lawan yang bisa anda mainkan untuk menguji skill permainan bola anda. Mulai dari yang level paling rendah hingga level paling tinggi. Level tersebut tergantung dengan adanya misi dalam game Android FIFA 15 Ultimate Team ini. Semakin tinggi misi maka level pun semakin sulit untuk dimenangkan, karena pemain - pemain musuh anda adalah pemain bintang dunia, jikalau bukan, musuh anda berasal dari klub bintang seperti Barcelona, Real Madrid, Machester United, Manchester City, PSG, Bayern Munchen, dll. 

Anda juga bisa mengoleksi banyak pemain dengan cara memenangkan pertandingan yang digelar pada suatu Liga atau kompetisi. Apabila anda memenangkan kompetisi tersebut, maka anda akan mendapatkan hadiah atau penghargaan yang dapat anda koleksi untuk mendapatkan pemain pemain baru. Tidakhanya itu, namun ada juga bisa membeli Stadion, baju, perlengkapan, tenaga, kecepatan, dll untuk pemain.
+1 Jika anda menyukai Artikel ini