Rabu, 24 Desember 2014

Cheat Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Bahasa Indonesia

Mortal Kombat Shaolin Monks PS2
Mortal Kombat Shaolin Monks PS2

Cheat Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Bahasa Indonesia - Jika anda seorang Game PS2 pasti sudah tidak asling lagi dengan game Mortal Kombat Shaolin Monks ini, Game luncuran Midway Game ini memang merupakan salah satu game yang dijadikan sebagai game favorit oleh berbagai kalangan pecinta PS2. dengan grafik yang bisa dikatakan bagus, game ini mampu menyihir para Gamer PS2 untuk terus mengikuti jalannya petualangan pada game Mortal Kombat ini.

Bagi para Game PS2 yang sudah jago dan professional mungkin mudah saja bermain game seperti ini, tapi untuk gamer PS2 tingkat beginner atau pemula mungkin akan banyak mengalami kendala dalam bermain game ini. Untuk itu, disini saya akan bagikan kepada anda semua Para Gamer PS2  " Cheat atau Password Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Bahasa Indonesia " agar anda lebih mudah dalam bermain game tersebut.

Password Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Bahasa Indonesia
Masukan Kode - Kode di bawah ini pada menu utama ( PAL Version)


Membuka Karakter Scorpion

( Tahan L2 )
Lalu tekan Kotak, Atas, L1, R1, Kiri, Kanan, Kotak
( Lepas L2 )

Membuka Karakter Sub-zero 

( Tahan L2 )
Kotak, Bawah, Atas, L1, L1, Atas, Kotak
( Lepas L2 )
UPDATE CHEAT MORTAL KOMBAT UNTUK PS 2 LENGKAP BAHASA INDONESIA

UPDATE : admin TC-TRIK berbagi koleksi KUMPULAN 10 CHEAT GAME PS2 TERBARU siapa tau, game kalian ada di 10 cheat tadi, jika tidak ada, bisa request di kolom komentar lho.
+1 Jika anda menyukai Artikel ini