Rabu, 26 Maret 2014

Cheat Game Plants Zombie PC (Bahasa Indonesia) Lengkap

Cheat Game Plants Zombie PC (Bahasa Indonesia) Lengkap

Cheat Game Plant vs Zombie PC (Bahasa Indonesia) | Plant vs Zombie adalah sebuah game yang di rilis oleh Pop Cap Games unutk Windows dan OS X. Game yang sedang tren sekarang ini, menceritakan tentang pemilik sebuah rumah yang menggunakan banyak jenis tanaman untuk menjaga rumahnya dari ancaman zombie, di game ini anda di suruh membuat sebuah strategi menggunakan tanaman tanaman yang ada untuk mengusir para zombie.

Nah, untuk memudahkan misi anda dalam menjaga rumah tuan anda, di sini saya akan bagikan kepada anda password atau "Cheat Game Plant vs Zombie". Sehingga anda dapat dengan mudah mengusir dan mengalahkan para zombie yang hendak menyerang rumah. Dan langsung saja ini dia cheatnya.


Ketikan kode - kode berikut saat permainan sedang di mulai.

Memunculkan Hujan Permen Saat Zombie Mati
pinata
Zombie Masa Depan
future
Suara Erangan Zombie
sukhbir
Mengubah Tampilan Mesin Pemotong Rumput
trickedout
Zombie Meninggalkan Bunga Kecil Saat Berjalan
daisies
Zombie Mempunyai Kumis
Mustache
Membuat Zombie Berjalan Lambat
slowboke
Note :
Cheat diatas tidak semuanya bisa langsung digunakan. beberapa cheat ada syaratnya. untuk "future" harus sudah punya Tree of Wisdom dengan ketinggian 50 feet. Untuk "pinata", "dance" "slowboke" dan "daisies" harus sudah tree of wisdom dengan ketinggian 100-1000 kaki. Yang lainnya bisa dipakai sesudah menamatkan game.

+1 Jika anda menyukai Artikel ini