Kamis, 01 Januari 2015

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Terbaru





Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator? wah, ngawur aja lu bro, kencing aja bayar, mana ada pulsa gratis, sekarang ini apa apa serba bayar bro. ! mungkin itulah yang ada dipikiran kalian ketika mendengarkan kata kata "Pulsa Gratis". Terserah apa kata anda, mau anda percaya atau engga, itu bukan urusan saya, niat saya disini cuma ingin berbagi apa yang sudah saya rasakan sendiri. Dan saya pikir ketika saya merasa senang setelah dapet pulsa gratis ini anda juga bakalan senang bila mengalami hal yang sama seperti saya. Jadi, ya terserah anda mau ikut saya atau tidak tapi yang pasti pulsa gratis itu bukan mitos bro. saya sudah buktikan sendiri.


Sebelum saya bagikan trik atau Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator ini, kita akan membahas terlebih dahulu apa yang dibutuhkan untuk melakukan trik ini.

Bahan yang dibutuhkan

  • HP Android Baik sudah di Root ataupun Belum (Trik ini haya bisa dilakukan oleh para pengguna Hp android)
  • Koneksi internet
  • Astore.apk (link download ada dibawah)
Jadi, initinya untuk trik Mendapatkan Pulsa Gratis ini hanya dapat dinikmati oleh para pengguna andoid. dan aplikasi yang di gunakan adalah 'Astore". Pulsa Gratis akan anda dapatkan setelah anda menyelesaikan tugas tugas yang ada di aplikasi Astore ini. Setelah terkumpul banyak koin anda dapat menukarkannya dengan pulsa yang dapat dikirim ke nomor bebas. Bagi anda yang masih bingung, anda bisa lihat tutorial "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis" bergambar dibawah ini.

  • Nama : aStore.apk
  • Ukuran : 5.88 MB 
  • Unduh  : Klik Disini  

1. Download aplikasi astore (Link download ada dibawah)
2. Setelah selesai, Install aplikasi tersebut pada HP android anda.
3. Setelah itu, buka aplikasi astore yang barusan anda install
4. Biasanya akan muncul seperti ini.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel, 3, IM3, XL


5. Usap layar ke arah kanan, setelah akan muncul gambar seperti ini.


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel, 3, IM3, XL


6. Usap lagi ke arah kanan, dan terakhir akan muncul gambar seperti ini.


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel, 3, IM3, XL

7. Sentuh layar 1 kali, lalu akan muncul tampilan aplikasi astore ini. Nah, disini anda kumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara menyelesaikan tugas harian yang ada.


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel, 3, IM3, XL


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel, 3, IM3, XL



8. Setelah terkumpul cukup banyak koin, anda bisa tukarkan koin anda menjadi pulsa dengan cara, klik icon uang dolar ( $ ) kecil yang ada di pojok kanan.

 
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel, 3, IM3, XL

9. Setelah itu anda pilih sesuai dengan jumlah koin anda.

Catatan :
Koin baru bisa ditukarkan setelah kurang lebih 1 hari setelah penginstalan aplikasi astore tersebut.

Kontak admin bila link diatas rusak, untuk alamat fb atau nomor hp, bisa dilihat di menu About Me.
+1 Jika anda menyukai Artikel ini