Rabu, 23 September 2015

Review Game Asphalt 8 Airborne Untuk BlackBerry

Game Asphalt 8 Airborne untuk BlackBerry merupakan solusi yang tepat sebagai hiburan untuk Anda yang memiliki Ponsel BlackBerry. Seperti yang kita ketahui bahwa ponsel BlackBerry masih memiliki dukungan minimalis dalam main game. Walaupun tampilan pada game ini tidak seperti game Asphalt 8 Airborne di Android, namun untuk Anda yang memiliki BlackBerry, anda masih bisa memainkannya dengan gratis. 

Game Asphalt 8 Airborne untuk BlackBerry

Kekurangannya adalah ketika anda memainkan nya hanya dengan disuguhkan tampilan yang cukup minimalis, namun anda perlu bersyukur karena game yang cukup berat ini dapat anda mainkan bagi pengguna smartphone BlackBerry. Dalam game Asphalt 8 Airborne untuk Blackberry ini masih memiliki fitur-fitur yang menarik di dalamnya yang hampir sama dengan game Asphalt yang ada di Android. 

Game ini tidak berbeda jauh, dikarenakan dalam versi BlackBerry juga memiliki 47 jenis mobil sport yang baru seperti Lamborghini, Ferrari, Bugatti, BMW, dan lain sebagainya. Mobil-mobil ini bisa anda mainkan dalam ponsel BlackBerry. Banyak misi yang terdapat di dalamnya yang bisa anda mainkan. Untuk levelnya sama dengan yang ada di Android. Karena juga terdapat level yang rendah, menengah, dan ke atas. 

Bila anda memenangkan salah satu dari misi atau pertandingan balapan, anda akan mendapatkan beberapa achivements atau penghargaan yang bisa anda kumpulkan untuk anda koleksi. Penghargaan yang berhasil kumpulkan juga dapat membuat anda membuka mobil-mobil yang baru yang bisa anda beli. Oleh karena itu, ayo mainkan game ini segera, dan tuntaskan misi - misinya.
+1 Jika anda menyukai Artikel ini