Rabu, 23 September 2015

Review Game Android Plants vs Zombie 2

Masih ingat dengan game Plants vs Zombie? Apabila jawabannya Iya, maka anda merupakan salah satu penggemar dari game yang paling fenomenal. Game ini bisa dibilang merupakan salah satu game yang cukup laris serta seru ketika dimainkan. Game ini merupakan game update-an dari game Plants vs Zombie 1. Game ini di-update dikarenakan banyak sekali penggemar permainan strategi ini. Pada versi yang kedua, secara umum permainan peta konsep diri ini Game ini hampir sama dengan versi Plants vs Zombie yang pertama. Namun juga terdapat tidak sedikit perbedaan yang akan anda temukan pada misi-misi yang ada di game Plants vs Zombie 2. 

Review Game Android Plants vs Zombie 2

Pada game Android Plants vs Zombie 2, ini anda akan dihadapkan dengan berbagai macam jenis musuh zombie yang baru. Dan tentunya zombie - zombie disini akan lebih kuat dibandingkan dengan versi Plants vs Zombie yang pertama. Tidak hanya itu saja, Anda akan ditemukan pada beberapa tempat serta arena dalam permainan yang baru fitur - fitur yang belum ada di versi pertama. Dan kini sudah ada dalam game versi 2 ini. Sehingga anda akan dipaparkan berbagai macam hal - hal baru yang bisa anda temukan di dalamnya musuh yang sulit, senjata yang kuat, akan beradu jadi satu. 

Dan disinilah tingkat kesulitannya Anda dipaksa untuk berpikir lebih dalam mengatur strategi. Bagaimana caranya memenangkan dalam setiap misi misi di game android Plants vs Zombie 2. Untuk Anda pengguna ponsel Android serta iOS Anda seharusnya bersyukur karena anda bisa memainkan game ini secara gratis
+1 Jika anda menyukai Artikel ini