Sabtu, 26 September 2015

Review Game Android Implosion Terbaru

Game Android Implosion terbaru merupakan salah satu game yang memiliki genre action yang dibuat oleh Rayark Inc. Game keren terbaru ini memiliki cerita yang sangat fantastis. Dan cerita dari game tersebut merupakan hal yang membuat game ini dimainkan oleh banyak orang. Ceritanya yaitu pada saat 20 tahun yang lalu setelah hancurnya planet bumi dan kemudian ras manusia yang mulai berada dalam puncak kepunahan. 

Game Android Implosion terbaru

Alur cerita dari game ini menjadi salah satu kelebihan yang menakjubkan, dikarenakan developer dari game ini memberikan kualitas terhadap game yang layak pada game konsol. User interface yang dibuat memang benar-benar dapat memanjakan mata para pemain. Tidak hanya itu kelebihan lain dari game Android Implosion terbaru ini adalah terhubungnya game dengan akun Google anda. Sehingga anda tidak perlu repot-repot dalam menyimpan perjalanan cerita game yang telah anda capai. Karena dia akan menyimpannya secara otomatis. Anda juga bisa memainkan nya di perangkat smartphone yang lain dengan akun Google anda yang mana yang anda masukkan. 

Game ini dapat anda mainkan secara gratis dengan cara mendownloadnya di Google Play Store. Namun saya sarankan untuk menyambungkan dengan koneksi cukup cepat, karena ukuran dari game ini yaitu 1.1 Giga Byte. Perlu diketahui bahwa anda perlu menyiapkan ruang penyimpanan internal pada smartphone cukup besar apabila anda ingin memainkan game ini. Namun untuk semua review tentang game ini membuktikan bahwa game ini sangat layak untuk dimainkan.
+1 Jika anda menyukai Artikel ini