Senin, 28 September 2015

Review Game Android Terbaru Mortal Kombat X

Game Android terbaru Mortal Kombat X merupakan game dengan kualitas grafis yang terbaik hingga saat ini. Game ini merupakan game legendaris yang sejak dulu pastinya sudah pernah dimainkan di berbagai konsol baik itu Xbox, PlayStation, maupun smartphone saat ini. Game ini seperti yang kita ketahui memiliki genre fighting yang menawarkan akan pengalaman mobile smartphone gaming yang terbaik pada perangkat ponsel Android, yang memiliki fitur inovatif yang juga tergolong cukup brutal. Metode yang terdapat dalam permainan Mortal Kombat X ialah dengan Tap dan Swipe. Atau seperti game dengan genre fighting yang lain. 

Review Game Android Terbaru Mortal Kombat X

Game ini merupakan game yang dirancang untuk dapat mengusir kebosanan pemainnya. Dengan memberikan banyak karakter - karakter legendaris seperti sub-zero, Scorpion, Sonya, Johnny Cage, Ermac, Kitana, dan lain - lain. Tidak hanya itu saja game Android terbaru Mortal Kombat X ini menyediakan fitur bermain secara global atau multiplayer, untuk dapat bermain melawan pemain yang ada di dunia secara bersamaan. Namun ada beberapa kekurangan dari game yang diciptakan oleh Warner Bros ini. Salah satunya yaitu untuk dapat memainkan game fighting ini anda diharuskan untuk memiliki smartphone dengan spesifikasi RAM yang memiliki lebih dari 1 Gigabyte. Mengapa? Karena game fighting ini memiliki visual grafis cukup baik yang mengharuskan untuk memiliki spesifikasi smartphone cukup tinggi. 

Namun Jangan khawatir Anda tidak akan kecewa ketika anda bermain game Mortal Kombat X. Karena banyak sekali tantangan yang ada di dalamnya.
+1 Jika anda menyukai Artikel ini