Selasa, 20 Maret 2018

Free Games Heroes Arena APK for Android Terbaru

Heroes Arena
Heroes Arena APK for Android Terbaru - merupakan salah satu Game Android yang berkategori Action Game dan dirilis oleh developper uCool ini memiliki tampilan grafis yang sangat bagus. Game Heroes Arena APK ini merupakan game android yang memainkannya dengan cara kamu menjadi legend dan bergabunglah dengan tim sebenarnya Game Heroes Arena Terbaru ini sama dengan Game Mobile Legends hanya saja beberapa fitur yang berbeda. Dalam game Heroes Arena Terbaru ini kamu bisa memilih legend yang kamu suka ataupun kamu juga bisa membelinya, dan kamu juga bisa bermain dengan temanmu menjadi satu tim dan kalahkan musuhmu. Wow seru bukan!!! daripada kamu penasaran langsung saja Download Game Heroes Arena APK for Android Terbaru pada link di bawah artikel ini.

Fitur
  • FAST AND FAIR ESPORT:
    - Lightning quick matchmaking dengan waktu antrean yang rendah dan gameplay yang adil dengan penekanan pada kesenangan yang cepat.
    - Jangan pernah membayar untuk menang, ini semua tentang Play untuk Menang!
  • MOBA KLASIK DIRANCANG UNTUK MOBILE:
    - Pengalaman MOBA klasik dengan permainan multiplayer global dengan pemain di wilayah Anda secara otomatis bergabung dengan tim Anda.
    - Kontrol sederhana dan antarmuka pengguna mendapatkan lebih banyak aksi pertempuran moba di layar Anda namun memberi Anda kendali penuh terhadap pahlawan Anda.
    - Kontrol lanjutan seperti yang telah ditetapkan sebelum melawan peralatan Fast Buy, Leader Abilities, Runes dan lebih banyak lagi untuk memberi pahlawan Anda keunggulan kompetitif yang lebih besar melawan tim lainnya.
    - Tidak perlu kembali ke pangkalan untuk membeli peralatan, membelinya dengan cepat di tengah pertempuran dan mengejutkan musuh Anda dengan kekuatan yang meningkat!
    - Pemberitahuan pra-setel komunikasi otomatis yang cepat dan cepat memungkinkan tim Anda berkolaborasi dan menyusun strategi tanpa perlu jeda pertempuran untuk mengetik!
    - Pertarungan direkam dan disimpan secara otomatis memungkinkan Anda fokus terlebih dahulu untuk bertarung dan kemudian meninjau dan berbagi kemenangan epik Anda dengan orang lain di seluruh saluran streaming favorit Anda.
  • SEMUA PAHLAWAN BARU, SEMUA TINDAKAN BARU:
    - Heroes Arena diluncurkan dengan 20 pahlawan unik cantik yang dirancang dengan kemampuan khusus epik dan kemampuan animasi terbaik.
    - Lima Kemampuan Khusus Hero termasuk Hero Ultimate sekaligus tiga Kemampuan Pemimpin.
    - Mainkanlah enam kelas pahlawan yang berbeda seperti Assassin, Mage, Marksman, Support, Tank and Warrior!
    - Periksa beberapa skin juga untuk memberikan hero Anda tampilan dan keunggulan unik terhadap kompetisi.
    - Perilisan bulanan pahlawan dan kulit baru akan datang.
  • CUSTOMER SUPPORT 24/7:
    - Punya masalah? Kami telah mendukung Anda! Hubungi tim dukungan pelanggan kami kapan saja dengan mengirim pesan kepada kami dalam game. Anda juga dapat menghubungi kami melalui email di vip@ucool.com
    - Punya saran atau umpan balik? Kami akan senang mendengarnya! Kirim komentar Anda kepada kami melalui email di vip@ucool.com
Heroes Arena APK
Info Game

Nama : Heroes Arena
Versi : 1.5.3
Developper : uCool
Kategori : Action Game
Android : 4.0.3+

Link Download
+1 Jika anda menyukai Artikel ini