Rabu, 04 Oktober 2017

Last Day on Earth: Survival 1.6.2 MOD APK Terbaru

Last Day on Earth Survival 1.6.2 MOD APK Terbaru
Download Last Day on Earth: Survival MOD APK / zombie.survival.craft.z Android Mod, New Update With Latest Version

Last Day on Earth: Survival MOD APK / zombie.survival.craft.z Unlimited Gold, Unlimited Gems, Unlimited Money, Unlimited Diamond, Unlimited Cash, All Unlimited, High Damage, Unlimited Health, Unlimited Skill, Unlimited Mana, Unlimited SP, Android Offline Games, Android Online Games, Free Android Games, Free Paid Android Games, Free shopping, Premium, Unlocked Level, Free play, New cheat, Mega mods, Full Cracked, No Ads.

Last Day on Earth: Survival

Hari terakhir di Bumi adalah GRATIS MMORPG kelangsungan hidup dan strategi zombie shooter permainan, di mana semua selamat didorong oleh satu sasaran: tetap hidup dan bertahan selama Anda bisa dalam kiamat ini permainan pos dan menembak berjalan zombie mati. Tidak ada tempat tersisa untuk persahabatan, cinta dan kasih sayang. Sebuah virus wabah pandemi yang mematikan telah mengubah dunia menjadi zona mati penuh dengan zombie unkilled. Anda hanya bisa percaya diri dalam posting game ini apokaliptik terinfeksi berjalan zombie mati.
 
Petunjuk untuk korban:
 
ZOMBIES DAN MUSUH mana-mana!
Anda sendirian melawan korban lainnya dan tentara berjalan zombie mati dan unkilled lainnya di bebas zombie shooter survival dan strategi permainan ini. Menembak dan zombie tempur dan lainnya unkilled untuk bertahan hidup di kiamat ini permainan pos atau mereka akan membunuh Anda.

BERGABUNG Sebuah CLAN DAN ZOMBIES tempur DENGAN TEMAN!
Tembak unkilled berjalan zombie mati dengan selamat permainan lainnya - itu adalah strategi perang yang efektif untuk zombie ini penembak gratis rpg strategi permainan. Lebih mudah untuk bertahan dalam kiamat ini permainan pos dan menembak mati berjalan bersama-sama dengan korban lainnya. Jadi bergabung klan dan zombie tempur sebanyak yang Anda bisa!
 
MENJAGA CALM AND CRAFT! SURVIVALCRAFT IS VITAL!
Meningkatkan strategi dan survivalcraft permainan keterampilan Anda dan menciptakan lebih banyak senjata mematikan terhadap unkilled berjalan zombie mati dan musuh. Pilih target bijak dan menembak zombie atau tarik pemicu mati dalam jenis burung liar untuk mendapatkan beberapa makanan.
 
MENJELAJAHI BARU WILAYAH DAN TEMBAK ZOMBIES!
Cari pangkalan militer ditinggalkan dan kamp-kamp yang selamat dalam rangka untuk menemukan dan mengambil sumber daya yang paling berharga dan senjata mematikan. Menjauhkan diri dari zombie perbatasan dan tempur zombie untuk mendapatkan sumber daya.

BERKOMUNIKASI DENGAN PEMAIN LAIN!
Gunakan obrolan. Informasi adalah sumber daya terpenting kedua setelah hidup di pasca-apokaliptik zombie shooter rpg game ini. Bergabunglah dengan klan dan zombie tempur atau pergi untuk menyerang, wilayah-wilayah baru jelas dari berjalan mati unkilled dan memindahkan perbatasan zombie.
 
MENINGKATKAN SURVIVALCRAFT DAN STRATEGI ANDA KETERAMPILAN!
infeksi wabah, binatang liar, lapar, haus dan dingin dapat membunuh Anda lebih cepat daripada tentara mati berjalan. dunia telah berubah menjadi tempat tinggal kejahatan, di mana mengamuk infeksi wabah. Dalam posting kiamat MMORPG zombie survival game ini target Anda sendiri adalah untuk kerajinan senjata lebih mematikan, menembak zombie dan mencoba untuk bertahan hidup. Survivalcraft sangat penting untuk strategi Anda untuk bertahan hidup dalam permainan kiamat pasca terinfeksi virus wabah dan unkilled berjalan zombie mati.
 
Pada 2027 wabah infeksi virus wabah diketahui menyapu bersih sebagian besar populasi dunia. Virus mengamuk bernama infeksi wabah yang mematikan. Sementara itu pandemi jenis baru virus wabah terbawa 80% dari populasi. Wabah virus pandemi itu mengubahnya menjadi gerombolan dari unkilled berjalan zombie mati.

Tapi tentara berjalan zombie mati bukan masalah utama Anda. Banyak dari mereka yang unkilled oleh virus wabah mematikan akan menarik pemicu mati di punggung Anda. Tinggal sendirian atau bergabung klan untuk tempur zombie bersama-sama. Anda adalah satu untuk memilih jalan Anda dan menyerang perbatasan zombie pasca kiamat survival zombie shooter game ini. Menggunakan cara-cara yang Anda bisa untuk menembak zombie dan bertahan di zona mati di zombie shooter gratis ini.
 
Dan ingatlah! Unkilled berjalan zombie mati di mana-mana! Membunuh zombie, menembak zombie, zombie pistol, zombie api, zombie steker, menghancurkan zombie, memangkas zombie dan zombie tempur untuk bertahan hidup. Dalam zombie shooter MMORPG game ini setiap keputusan penting Anda.
Selamat datang di posting nyata kiamat zombie shooter permainan dan menikmati zombie ini penembak gratis dengan MMORPG dan strategi elemen!
 
Tolong dicatat! Hari terakhir di Bumi adalah zombie shooter gratis dan multiplayer online game strategi, tetapi ada beberapa item game yang dapat dibeli dengan uang sungguhan. Anda dapat menonaktifkan pembelian di-app pada perangkat Anda.

Unduh Last Day on Earth: Survival 1.6.2 MOD APK Terbaru - tindakan baru dikemas zombie bebas penembak kelangsungan hidup dan strategi permainan rpg hari ini, zombie tempur dan bertahan hidup!
Last Day on Earth Survival 1.6.2 MOD APK Terbaru

Last Day on Earth Survival 1.6.2 MOD APK Terbaru

YANG BARU
  • We did everything we could for you to reach the northern locations as fast as possible:
✔️ 5X increased chance of tank drop in bunker boxes and 5X - in “Engineer” packs!
✔️ Note that the “Rare weapon” pack also costs 50% less!
  • Hurry up! The offer will last for a limited time! Plus, caring about you:
✔️ Fixed all found bugs.
✔️ Overall game performance increased!

Download Last Day on Earth: Survival 1.6.2 MOD APK Terbaru


Cara Install
Jika kamu punya versi Playstore atau versi Original Uninstall dahulu.
Kemudian install APK yang tadi di download.
Selesai.

+1 Jika anda menyukai Artikel ini