Jumat, 22 September 2017

Cheat God Of War PS2 Terbaru Lengkap

Cheat God Of War PS2 Terbaru Lengkap
TC-TRIK - Cheat God Of War PS2 Terbaru Lengkap. kali ini admin akan update cheat PS2 untuk game God Of War. tak lupa juga admin akan berbagi Tips Trik JURUS GOD OF WAR PS2, agar permainan sobat tctrik lebih menarik dan mudah mengalahkan komputer, simak berikut ini.

Cheat God Of War PS2 Terbaru Lengkap

Hydra

Dari awal permainan kamu sudah menghadapi Hydra, Tapi kepala utamanya akan kamu hadapi di akhir perjalanan diatas kapal.Sebelum melawan kepala utamanya, kamu harus bisa membereskan dua kepalanya dulu. Naiklah ke atas tiang tinggi supaya kamu leluasa menyerangnya. tunggulah sesaat setelah ia mengerang, supaya serangan kamu telak efeknya. atau serang saja dengan combo, tekan semua perintah QTE (Quick Time Event) yang muncul dan ulangi sampai hydra kalah.

Medusa

Kamu harus waspada pada pandangan Butanya. lakukan Dodge Roll untuk menghindarinya. lalu serang dan kemudian segera Block. kalau kamu sempat  terkena serangan dan menjadi batu, cepatlah tekan tombol yang ada untuk membebaskan diri, saat menekan tombol "BULAT" segeralah Tekan. dan tekan kontrolermu sesuai dengan petunjuk untuk memutuskan kepalanya.

Pandora's Guardian

Serang wajahnya dengan combo sampai dia roboh,, sambil melakukan dodge dan block. lalu tekanlah QTE sampai dia jatuh dan lari secepatnya(atau lakukan dodge ROll) kearah panggung dibelakang. aktifkan pelontar batu untuk melukainya, lalu hajar dia sampai muncul tombol "BULAT" lagi. terus menerus sampai Ammor-nya hancur, Setelah kehilangan Ammor-nya monster ini akan menjadi agresif, jadi kamu harus sering menggunakan dodge dan block. Gunakanlah Rage of The Gods sampai dia linglung, lalu aktifkan lagi pelontar untuk menghabisinya.

Ares(Final Bos)

Ares punya tiga wujud,  dan semakin kebelakang ia semakin sulit dikalahkan. wujud yang pertama mudah dikalahkan, kamu bisa gunakan Army of Hades. Tetap Waspada,  dan lakukan dodge dan block karena serangan Ares berbahanya. Wujud yang kedua, kamu bisa men'Transfer' health kamu ke keluargamu dengan cara menghampiri mereka dengan menekan tombol "BULAT"(O) Kombinasikan Army of Hades dengan Rage of The Gods untuk bertahan hidup dan menghabisi Pasukan Kloning Kratos.
untuk wujud terakhir. Hindari serangan dengan melakukan dodge roll, lari dan melompat. kemudian Ares akan berteriak sesaat, pada saat itulah segera beri dia combo dan jangan sampai kalah melakukan QTE. Kalau Ares melakukan Block, mundur sejenak sampai ia berteriak lagi lalu seranglah.

HD mode : L1,L2,L3,0,kotak Kode ini dimasukan sebelum tulisan "Sony Computer Entertainment Presents" tampil di layar. Huruf-huruf pada layar akan berubah ungu jika dilakukan dengan benar.

God of War II Unlockables

Hercules :
Menyelesaikan permainan pada mode Titan

Dark Odyssey :
Menyelesaikan permainan pada modus Gods

General Kratos :
Kumpulkan 20 Cyclops mata. Harus membunuh mereka dengan konteks-sensitif bergerak, Arti tombol O.

Athena : 
Menyelesaikan permainan pada mode Titan

Blade of Olympus :
Menyelesaikan permainan, Kemudian memulai New Game

God of War II Telur Paskah : Mencapai 999.999 hit Combo untuk Mengungkapkan Situs tersembunyi. Dengan mencapai 999.999 hit Kombo, Pemain akan melihat Situs Web Url rahasia Muncul pada layar. www.islandofrhodes.org sebagai pemain hit combo naik, Petunjuknya "Takdir Anda Menunggu", "Hampiri di Sana" muncul tepat di atas Rage of Titans Meter.

Bonus Kostum

  • Kostum 1 - Lengkapi permainan pada kesulitan apapun.
  • Kostum 2- Lengkapi permainan pada kesulitan apapun.
  • Kostum 3- Lengkapi permainan Mode God.
  • Kostum 4- Lengkapi permainan pada mode Titan.
  • Kostum 5 - Lengkapi permainan pada mode Titan.
  • Kostum 6 - Kumpulkan 20 Mata Cyclops dalam permainan utama.
  • Kostum 7 - Menerima peringkat Tuhan dalam mode Challenge.
nah itulah tips trik jurus dan Cheat God Of War PS2 Terbaru Lengkap selamat bermain.
+1 Jika anda menyukai Artikel ini