Jumat, 14 Oktober 2016

MORTAL KOMBAT X v1.10.0 Apk + MOD + Data (Mega Mod Hack) Terbaru

Mortal Kombat X Mod Apk
MORTAL KOMBAT X v1.10.0 Apk + MOD + Data (Mega Mod Hack) Terbaru for Android adalah salah satu Game Android dan Tablet bergenre pertarungan yang memiliki tampilan grafis HD yang sangat bagus tentunya. Game MORTAL KOMBAT X Mod Apk ini kita nantinya akan benar - benar disuguhkan berbagai pertarungan yang sangat seru dan menantang buat kamu pencinta agme pertarungan. MORTAL KOMBAT X Mod Apk + Data ini mengunakan Modded Hack Apk yang dapat kita gunakan untuk memainkan berbagai karekter keren yang masih belum terbuka atau terkunci. Disini admin membagikan Game MORTAL KOMBAT X Apk +Mod + Data Terbaru yang dapat kamu Download pada link di bawah artikel ini.

Fitur Mortal Kombat X
  • BRUTAL 3 v 3 KOMBAT
    Buat tim Anda sendiri pejuang Mortal Kombat dan membawa mereka ke dalam pertempuran untuk mendapatkan pengalaman, serangan khusus baru, dan artefak yang kuat.
  • DAFTAR PEMAIN Massive OF FIGHTERS
    Kumpulkan veteran Mortal Kombat seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lainnya. Temukan penambahan terbaru untuk Mortal Kombat seperti serangga seperti D'Vorah, berapi-api Cassie Cage, haus darah Kotal Khan, dan misterius Kung Jin.
  • Rahang menjatuhkan X-RAYS DAN Kematian
    Mortal Kombat X membawa merek dagang Meninggal dan X-Rays ke ponsel, dengan grafis yang menakjubkan, ini lebih bergerak atas pukulan Anda tepat di nyali.
  • PEMAIN TANTANGAN LAINNYA
    Bersaing dengan pemain lain di Perang Fraksi mode kompetitif online di mana pemain terlibat tim pemain lain. Peringkat di leaderboard Fraksi Anda sendiri untuk mendapatkan hadiah mingguan.
  • Summon ALLIES INTO BATTLE
    Mencari pemain lain untuk menjadi Ally Anda. Pinjam kombatant dan menyerang pukulan yang menentukan melawan musuh-musuh Anda.
  • UNLOCK HADIAH DI KEDUA CONSOLE DAN MOBILE PERTANDINGAN
    Main game dan membuka hadiah eksklusif untuk versi konsol dari Mortal Kombat X, termasuk karakter ultra-langka seperti Klassic Kitana dan Ketidakadilan Scorpion. Bermain versi konsol membuka hadiah di ponsel juga.
Dowload
+1 Jika anda menyukai Artikel ini