Sabtu, 09 Juli 2016

FarmVille 2: Country Escape Apk (Mod Money) for Android

FarmVille 2: Country Escape
Free Download FarmVille 2: Country Escape Apk (Mod Money) for Android v5.3.959 - FarmVille 2 merupakan salah satu game berkebun yang sangat seru untuk Handphon Android dan dibuat oleh developper ZYNGA. FarmVille 2: Country Escape Apk ini sobat nantinya akan melakukan Wisata ke dunia pertanian, pertemanan, dan kegembiraan yang sangat seru sekali, sobat juga dapat bergabung dengan Koperasi pertanian untuk menjual atau membeli alat pertanian, dan kita juga dapat berbagi, atau main sendiri dalam Mode Anonim.

Disini admin membagikan FarmVille 2: Country Escape Apk (Mod Money) for Android v5.3.959 yang bisa sobat Download dibawah artikel ini.

Yang Baru di FarmVille 2 v5.3.959
  • BAYI IMUT: Heidi dan Johnny sedang menunggu kelahiran buah hati dan agar pasangan favorit pertanian ini bersemangat, para Buruh Tani membenahi pertanian agar aman untuk bayi! Bantu Heidi dan Johnny bersiap untuk anggota keluarga baru dengan membuat barang penting untuk bayi dan mendekorasi ruang bayi guna memenangi hadiah seperti Buruh Tani Nanny Natalie 30 hari eksklusif dan lainnya! SEGERA HADIR
Informasi Game FarmVille 2 Apk
  • File Name : FarmVille 2: Country Escape v5.3.959 Apk
  • Mod : Unlimited Money
  • Latest Update : 5 Juli 2016
  • Size : 48 MB
  • Category : Simulation
Screenshot

FarmVille 2: Country Escape for Android
FarmVille 2: Country Escape for Android
FarmVille 2: Country Escape for Android

Download Link
+1 Jika anda menyukai Artikel ini