Rabu, 27 Juli 2016

Download Angry Birds 2 Mod Apk Terbaru + Data v2.8.2 (Infinite Gems/Energy)

Angry Birds 2
Download Angry Birds 2 Mod Apk Terbaru + Data v2.8.2 (Infinite Gems/Energy) for Android - Angry Birds 2 merupakan salah satu Game Sntai seru untuk Hp Android yang dibuat oleh developper Rovio Entertainment. Game Angry Birds 2 Terbaru ini sobat nantinya akan mengalahkan babi - babi licik dengan cara melempar burung Angry Birds dan sobat juga dapat memilih beberapa burung lainnya. Dalam Game Angry Birds 2 for Android ini memiliki tampilan grafis yang sangat spektakuler seperti di dunia nyata tentunya.

Angry Birds 2 Mega Mod Info
  • Infinite Gems
  • Energy
Disini admin membagikan Game Download Angry Birds 2 Mod Apk Terbaru + Data v2.8.2 (Infinite Gems/Energy) for Android lengkap dengan Modded Hacknya yang bisa sobat Download dibawah artikel ini.

Fitur Angry Birds 2 Mod Apk Terbaru
  • MEMILIH BURUNG ANDA!
    Ini strategi katapel ultimate - ANDA memilih burung untuk melemparkan berikutnya! "Tapi yang membuatnya lebih mudah, kan?" SALAH! Anda harus memilih dengan bijak jika Anda akan menghentikan telur mereka dari mendapatkan orak-arik. Plus, menghancurkan blok untuk mengisi Destruct-O-Meter dan mendapatkan burung ekstra
  • NEW MULTI-STAGE TINGKAT!
    Anda belum pernah melihat Piggy Pulau seperti ini - rahang-droppingly tingkat yang menakjubkan penuh dengan tanaman eksotis, rincian unik dan banyak bahaya. Dan karena mereka porkies nakal sedang membangun menara tertatih-tatih mereka tepat di bawah paruh Anda, berbagai tingkatan memiliki beberapa tahapan. Uh oh
  • MANTRA SPEKTAKULER!
    Badai salju, Hot Chilis, Bebek Emas dan mantra keterlaluan lainnya memberikan keuntungan tambahan terhadap mereka menipu babi. Dan ketika Anda membutuhkan bantuan serius, tebak siapa yang di tangan untuk membuat cameo babi-smashing? Itu benar, itu adalah sarden mencintai Perkasa Elang. Oh ya
  • TANTANGAN PEMAIN LAIN!
    pemain tantangan dari seluruh dunia di Arena untuk melihat siapa yang Flinger burung yang paling hardcore dari mereka semua. Bermain turnamen baru setiap hari, mendapatkan bulu untuk tingkat atas burung dan menghadapi off melawan persaingan terberat di planet ini. Game wajah!
  • EKALAHAN BOSS Piggies!
    Ada beberapa orang jahat serius pada Piggy Island, dan keterampilan katapel Anda dibutuhkan untuk membawa mereka ke bawah. Foreman Pig, Chef Babi dan terkenal Raja Babi tidak akan berhenti untuk menjaga telur Anda. Apakah Anda akan membiarkan mereka pergi dengan itu? Sudah waktunya untuk mengajar daging babi pelajaran.
Yang Baru di Angry Birds 2 v2.8.2
  • We have fixed the Spell issue that some of you have experienced since our last update. We thank you for your patience and support.
Screenshot

Angry Birds 2 Apk Terbaru
Angry Birds 2 Apk Terbaru
Angry Birds 2 Apk Terbaru

Link Download
+1 Jika anda menyukai Artikel ini