Kamis, 12 Mei 2016

Angry Birds v6.0.6 Mod Apk Terbaru (Mod PowerUps + All Unlocked + AdFree)

Angry Birds v6.0.6 Mod Apk Terbaru (Mod PowerUps + All Unlocked + AdFree) merupakan game android berkategori arkade yang dibuat oleh developper Rovio Entertainment Ltd. Dalam Game Angry Birds Mod Apk Terbaru ini sobat dapat menggunakan kekuatan yang unik untuk menghancurkan para babi serakah yyang ingin mengambil telur mereka.

Dalam Game Angry Birds v6.0.6 ini sobat juga bisa membeli elang perkasa pada saat anda terjebak di dalam permainan ini dan sobat dapat mengalahkan babi - babi serakah itu. Selain elang perkasa di dalam Game Angry Birds ini juga terdapat power up yang dapat meningkatkan kemampuan burung anda dan sobat juga dapat menaklukan ttingkat bintang 3 untuk membuka konten rahasia.

Game Angry Birds ini memerlukan Android versi 2.3 atau lebih tinggi. Di sini admin membagikan Angry Birds lengkap dengan Modded Hack nya yakni  Mod PowerUps + All Unlocked + AdFree yang dapat anda download pada link di bawah artikel ini.

Yang baru di Angry Birds v6.0.6 Mod Apk Terbaru
We addressed some minor issues in order to improve the user experience. Thanks for playing, and keep popping those pigs.

Download Angry Birds Angry Birds v6.0.6 Mod Apk Terbaru (Mod PowerUps + All Unlocked + AdFree)
Requires:Android 2.3+
Size 51MB
+1 Jika anda menyukai Artikel ini