Jumat, 14 Agustus 2015

Download Smart AppLock Pro v3.15.0 APK Terbaru


Download Smart AppLock Pro v3.15.0 APK Terbaru - kali ini TC Trik akan membagikan aplikasi yang sangat penting untuk android anda. Seperti namanya AppLock Pro v3.15.0 APK ini berfungsi untuk mengunci segala aplikasi yang ada pada android anda baik dalam bentuk Pola, Nomor ataupun Password.

Aplikasi ini saya anggap penting karena Smart AppLock APK Terbaru ini dapat mengunci segala jenis aplikasi mulai dari Aplikasi Sosial Media (BBM, Whataaps, Kakao Talk, Facebook, Twitter dll) juga dapat mengunci Aplikasi Bawaan Android (Message, Kamera, Gallery, File Manager dll). Jadi jika anda mengunci / lock aplikasi menggunakan Smart AppLock dapat dipastikan bahwa keprivasian data anda dapat terjada dan terlindungi.

Untuk fiture yang terdapat pada Aplikasi Pengunci Terbaik ini sangatlah komplit. Berikut adalah beberapa fiture yang terdapat pada Smart AppLock Pro ini.

Fiture Smart AppLock Pro :
  • Beberapa jenis kunci seperti Pola Lock, kunci PIN dan Password Lock.
  • Gaya layar yang bebas dapat diganti - ganti.
  • Ringan, Simple dan Hemat Baterai..
  • Tampilan yang User Friendly dan tidak ribet
Screenshoot :
 Smart AppLock Pro v3.15.0 APK Terbaru

 Smart AppLock Pro v3.15.0 APK Terbaru

Yang Baru di v3.15.0 :
  • Menyediakan Lanjutan Lock Engine untuk memasok lebih stabil dan lebih hemat daya perlindungan. (Eksperimental)
  • Dukungan mengunci Tugas Terbaru. (Eksperimental)
Bagaimana tertarik untuk menggunakan  Smart AppLock Pro v3.15.0 APK Terbaru ? langsung saja unduh menggunakan link download dibawah inin :
+1 Jika anda menyukai Artikel ini