Rabu, 24 Desember 2014

Tips Memilih Template Blog Yang Baik

Tips Memilih Template Blog

Tips Memilih Template Blog Yang Baik | ada baiknya anda mengerti kriteria Template yg bagus dan SEO Ready, yg tentunya akan menguntungkan anda sebagai pemakai. berikut adalah beberapa Tips dalam memilih sebuah template.  :

Loading Cepat

Menurutku Loading template yg cepat menjadi salah satu fitur penting yg harus ada pada template yg ingin anda pilih, Dengan menggunakan template yg memiliki loading yg cepat blog pun akan cepat di akses oleh pembaca - pembaca artikel blog anda, Pengunjung pun tidak mudah kabur dan lebih memilih terus membaca karna loading blog yg cepat. Dan anda pun pasti tau dengan kondisi koneksi internet di indonesia yg terbilang belum semaju negara negara luar, banyak orang yg masih mengandalkan warnet untuk mencari informasi di internet.

Elegant (Enak di pandang mata)

Template simple dan memiliki loading cepat, menurutku belum sreg kalo belum Elegant atau enak di pandang mata. Memilih template yg elegant juga penting, Keuntungan yg kita dapatkan adalah agar kita tidak cepat bosan dengan template yg di pakai, Sehingga template pun akan awet di pakai dan tidak cepat gonta ganti template. Selain itu menggunakan template yg elegant juga bisa berpengaruh pada Bounce rate atau Lamanya pengunjung berda di blog kita, atau bisa di perjelas maksudnya "Agar Pengunjung Tidak Bosan" ngerti kan gan maksudnya ???

SEO Ready

Memang sangat penting memilih template yg SEO Ready, Fitur yg harus ada pada sebuah template yg SEO Ready :

  • Navigasi Breadcumbs
  • Meta Tag
  • Permalink

Itulah beberapa Tips Memilih Template Blog yg baik


+1 Jika anda menyukai Artikel ini