Selasa, 03 Juni 2014

About Me - Tentang Saya

Luhur Muhammad Fatah, adalah seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs/SMP) kelas 3 di kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Lahir pada tanggal 25 Mei 2000, yang artinya sekarang umur saya adalah 14 tahun.


Penampakan Admin


Blogging

Saya mulai mengarungi Dunia Blogging kurang lebih sejak 3 September 2012 tapi sekitar 8 Bulan setelah itu saya pensi dari dunia blogging dan mulai lagi pada bulan Maret 2014. Blog pertama saya adalah Luhurfatah10 Blogz yang dulu juga pernah berjaya tapi sekarang sudah sangat terpuruk :D


Setelah itu, beberapa blog pun saya buat sebagai eksperimen saya (wuizz,, bahasanya :D), eksperiman seperti SEO, Templae dan lain lain :D dan lama berselang saya pun terus membuat blog blog baru yang hanya saya gunakan sebagai kelinci percoban, Tapi setelah lama berselang, sayapun memutuskan untuk membuat blog ini (bukan sebagai kelinci percobaan lagi) :D


Kontak



+1 Jika anda menyukai Artikel ini