Senin, 19 Maret 2018

FortCraft Unreleased for Android Terbaru

FortCraft Unreleased
FortCraft Unreleased for Android Terbaru adalah salah satu Game Android yang berkategori Action dan dirilis oleh developper NetEase Games ini memiliki tampilan grafis yang sangat bagus dan juga memiliki banyak fitur - fitur keren. Game FortCraft Unreleased APK ini kamu nantinya akan menjadi seorang player yang akan melawan banyak player lain dalam satu game. Game FortCraft Unreleased Terbaru ini kita akan disuguhkan berbagai gameplay keren dan kamu juga dapat memilih berbagai macam senjata dan karakter semaumu. Wow seru bukan!!!! daripada kamu penasaran dengan Game FortCraft Unreleased APK for Android Terbaru 2018 ini, langsung saja Download gamenya pada link di bawah artikel ini.

Fitur

1. Peta besar berukuran 16 juta m² yang tersedia sepenuhnya saat diluncurkan dengan 13 lingkungan segar yang menunggu penjelajah Anda untuk ditemukan.
2. Lingkungan yang hancur total. Ambil palu terpercaya Anda dan hancurkan jalan Anda melalui kendaraan, pepohonan, bangunan, dan hal lain yang Anda inginkan untuk mengumpulkan bahan.
3. Bangun struktur on-the-fly dalam bentuk atau cara yang Anda inginkan. Sungai di jalanmu? Jangan khawatir, bangunlah jembatan saat Anda menyeberang. Gunung tinggi menghalangi jalan? Bangun tangga dan terus bergerak. Atau membangun menara untuk mencapai ketinggian baru, Anda mungkin akan menemukan kejutan atau dua hal. Dan tentu saja, ketika menghadapi krisis, sebuah benteng kokoh akan membantu Anda mendapatkan kemenangan terakhir itu.
4. Lengankan diri Anda ke gigi dengan 12 senjata unik dari 5 kelas (pistol, senapan, senapan mesin ringan, senapan dan senapan sniper). Anda mungkin juga mengalami kesenangan menghancurkan musuh Anda dengan senjata khusus seperti bazoka, peluncur granat, dan penyembur api.
5. Mainkan jalanmu! Saat ini ada 3 mode berbeda yang tersedia. Masing-masing mendukung antarmuka Anda sendiri yang dapat disesuaikan. Ubah ukuran, posisi, dan transparansi UI untuk menciptakan kontrol Anda yang paling nyaman dan efektif. Konon, setting default juga pilihan bagus
6. Fitur Seasons, Friends, Streams, Looks, Store, Gallery, dan Chat semuanya tersedia saat diluncurkan. Ada juga beberapa pengaturan rahasia yang menyenangkan menunggu Anda untuk menemukan.

Info Game

Nama : FortCraft Unreleased
Versi : 0.10.115
Developper : NetEase Games
Kategori : Action
Android : 4.0+

Link Download
+1 Jika anda menyukai Artikel ini