Minggu, 18 Maret 2018

Download 2047 Covenant APK v1.0.0 for Android Terbaru

2047 Covenant
2047 Covenant APK for Android - merupakan Game Android yang berkategori Role Playing Game dan dirilis oleh developper Starpy Network Technology Limited ini memiliki tampilan grafis yang sangat bagus. Game 2047 Covenant APK ini kamu nantinya akan disuguhkan dengan game pertempuran seru dengan dilengkapi berbagai item karakter, fashion, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dalam Game 2047 Covenant Terbaru ini kamu nantinya diharuskan untuk melawan musuh dengan bekerjasama dengan tim dan kamu juga dapat mengganti karakter kamu dengan anime yang sangat lucu dan keren tentunya. Wow seru bukan!!! daripada kamu penasaran dengan Game 2047 Covenant APK for Android Terbaru 2018 ini langsung saja Download pada link yang sudah tersedia di bawah artikel ini.
  • Mode strategis
Inti dari permainan ini adalah "RealTime Strategy". Tidak ada autobattle membosankan dalam permainan. Pemain harus membentuk satuan ke dalam kolom dan memerintahkan mereka dalam pertempuran. 2047 Kovenan adalah permainan perang global yang benar-benar dioperasikan dengan Taktik dan Strategi.
  • Kontrol Mikro Muti
Pertarungan RealTiming membutuhkan reaksi cepat. Unit dapat dibentuk sebagai tim yang berbeda untuk membentuk garis pengisian, Dukungan untuk

Info Game
Nama : 2047 Covenant
Versi : 1.0.0
Developper : Starpy Network Technology Limited
Kategori : Role Playing Game
Android :4.3+

Link Download
+1 Jika anda menyukai Artikel ini