Selasa, 15 Mei 2018

musical.ly APK for Android Terbaru

musical.ly APK for Android Terbaru
musical.ly APK for Android Terbaru - merupakan salah satu Aplikasi khusus buat HP Android ataupun Tablet yang berkategori Social App dan dirilis oleh developper musical.ly ini memiliki berbagai fitur - fitur keren yang terdapat di dalamnya dan dapat membantu kamu saat akan menggunakan Aplikasi ini. musical.ly APK ini dapat kamu gunakan sebagai aplikasi membuat video dan dengan aplikasi ini kamu juda dapat melihat sekaligus mengikuti orang lain di seluruh dunia. musical.ly APK Terbaru ini dapat membuat video kamu semakin bagus dan kamu juga dapat meng upload ke media sosial. Wow seru bukan!!! daripada penasaran langsung saja Download musical.ly APK for Android Terbaru pada link yang sudah tersedia di bawah artikel ini.

Fitur

• Tambahkan musik favorit Anda ke video Anda
Sunting video Anda dengan mudah dengan ribuan klip musik gratis dan efek suara! Kami membuat daftar putar musik unggulan untuk Anda dengan lagu-lagu terpanas di setiap genre, termasuk pop, rock, rap, elektronik, R & B, negara, dan banyak lagi.

• Bergabunglah dengan komunitas pembuat & tunjukkan bakat Anda
Jutaan pembuat konten berada di musical.ly dan menunggu Anda bergabung! Dengan musical.ly, Anda dapat menunjukkan bakat luar biasa Anda hanya dengan menggunakan kamera ponsel Anda. Dihibur, dan dapatkan inspirasi.

• Gunakan stiker emoji dan filter wajah
Ada ratusan stiker emoji yang dapat Anda tambahkan ke video Anda untuk membawa mereka ke tingkat berikutnya. Dengan musical.ly, Anda dapat menggunakan banyak filter wajah yang menyenangkan dan efek kecantikan.

Dengan alat pengeditan musik.ly yang mudah digunakan, efek mengagumkan, dan akses ke musik yang sedang tren saat ini, Anda dapat membuat dan membagikan video dengan dunia saat ini!

* Ada umpan balik? Hubungi kami di https://support.musical.ly atau tweet kami @musicallyapp.

musical.ly APK Terbaru
+1 Jika anda menyukai Artikel ini