Kamis, 03 Mei 2018

Modern Combat Versus: New Online Multiplayer FPS MOD Apk for Android

Modern Combat Versus: New Online Multiplayer FPS MOD Apk for Android
Modern Combat Versus: New Online Multiplayer FPS MOD Apk for Android - merupakan salah satu Game khusus buat HP Android ataupun Tablet yang berkategori Action dan dirilis oleh developper Gameloft ini memiliki tampilan grafis yang cukup bagus serta memiliki beberapa fitur - fitur keren yang terdapat di dalamnya. Modern Combat Versus: New Online Multiplayer FPS MOD Apk ini kamu nantinya akan disuguhkan dengan game pertempuran dengan tampilan modern tentunya menambah keseruan kamu saat bermain. Game Modern Combat Versus: New Online Multiplayer FPS MOD Apk Terbaru ini kamu juga dapat memilih beberapa senjata yang kamu sukai untuk melawan para musuh kamu. Wow seru bukan!!! daripada penasaran langsung saja Download Modern Combat Versus: New Online Multiplayer FPS MOD Apk for Android pada link yang sudah tersedia di bawah artikel ini.

Fitur

• Buat setiap hitungan peluru dalam 4 lawan 4 pertempuran multiplayer online saat tim Anda berjuang untuk mengontrol zona pusat.

• Bermain sebagai 12 Agen khusus, masing-masing dilengkapi dengan senjata dan kemampuan unik!

• Pergi untuk membunuh saat Anda bertempur di 5 peta berbeda yang menampilkan peperangan jarak dekat dan jarak jauh. Ada aksi multi-pemain di setiap sudut.

• Dapatkan promosi ke liga pesaing yang lebih tinggi di mana peperangan mencapai ketinggian baru dari aksi online! Hasilkan hadiah gratis dan hadiah bergengsi.

• Ambil dan mainkan dengan kontrol penembak intuitif yang inovatif yang dirancang sempurna untuk permainan FPS.

• Ikutlah terlibat dalam aksi dengan grafis kualitas konsol FPS terbaik yang menampilkan visual dan efek yang menakjubkan.

• Agen dan senjata baru, mode permainan, dan peta akan segera hadir di lebih banyak pembaruan gratis untuk penembak hebat ini!

+1 Jika anda menyukai Artikel ini