Jumat, 11 Mei 2018

Lineage 2: Revolution APK for Android Terbaru

Lineage 2: Revolution APK for Android Terbaru
Lineage 2: Revolution APK for Android Terbaru - merupakan salah satu game khusus buat HP Android ataupun Tablet yang berkategori Role Playing Game dan dirilis oleh developper Netmarble ini memiliki tampilan grafis yang sangat bagus serta memiliki beberapa fitur keren yang terdapat di dalamnya. Game Lineage 2: Revolution APK ini kamu nantinya akan disuguhkan dengan pertarungan abad revolusi namun disuguhkan dengan gafis yang modern untuk membuat kamu semakin senang memainkan Game Lineage 2: Revolution APK Terbaru ini. Wow seru bukan!! daripada terus penasaran langsung saja Download Game Lineage 2: Revolution APK for Android Terbaru pada link yang sudah tersedia di bawah artikel ini.

Fitur

▶ BATAS GAGAL REAL-TIME
Pertempuran pemain lain dalam pertempuran PvP di lapangan real-time, atau lapangan terbuka dalam skala epik melalui persaingan 50-vs-50 pertandingan Benteng Siege!

▶ VISUAL MENAKJUBKAN
Diberdayakan oleh Unreal Engine 4, Lineage 2: Revolusi mendorong batas-batas apa yang mungkin terjadi secara grafis. Saksikan grafik yang belum pernah dilihat sebelumnya di perangkat seluler Anda!

▶ SEAMLESS OPEN-WORLD
Jelajahi dunia terbuka yang luas, menakjubkan, dan subur yang memungkinkan ribuan pemain untuk secara bersamaan menjelajahi, menemukan, dan menaklukkan.

▶ CLANS & GUILDS
Bergaul dengan teman dan teman serikat, atau berpesta dengan ribuan pemain lain di seluruh dunia untuk mencatat bos epik, terlibat dalam pertempuran skala besar PvP, dan mengungkap penjarahan di dungeon razia epik.

+1 Jika anda menyukai Artikel ini