Minggu, 13 Mei 2018

Girls' Frontline APK for Android Terbaru

Girls' Frontline APK for Android Terbaru
Girls' Frontline APK for Android Terbaru - merupakan salah satu Game khusus buat HP Android ataupun Tablet yang berkategori Strategy dan dirilis oleh developper Sunborn Games ini memiliki tampiln grafik yang cukup bagus serta memiliki beberapa fitur - fitur keren yang terdapat di dalamnya. Game Girls' Frontline APK ini kamu nantinya akan disuguhkan dengn game pertarungan yng sangat keren untuk dimainkan, namun karakter yang terdapat di dalamnya perempuan semua, dan kamu diharuskn untuk mengalahkan para musuh. Game Girls' Frontline APK Terbaru ini kamu juga dapat memilih beberapa karakter - karakter keren yang terdapat di dalamnya. Wow seru bukan!!! daripada pensran langsung saja Download Game Girls' Frontline APK for Android Terbaru pada link yang sudh tersedia di bawah artikel ini.

Fitur

◎ Mobilisasi dan manuver strategis
Dapatkan tangan atas dalam pertempuran melalui penggunaan strategi operasi pada peta yang memungkinkan penyebaran bebas dan penarikan beberapa tim!

◎ Pertarungan langsung secara real time
Memiliki garis depan melibatkan musuh dan kerusakan kesepakatan backline. Ubah tabel dengan mengubah formasi dan posisi T-Doll Anda selama pertempuran!

◎ 100+ karakter senjata api antropomorfik
Lebih dari seratus senjata api klasik di setiap era sepanjang jalan dari PDII hingga zaman modern menunggu pesanan Anda, semua dirancang oleh ilustrator terkenal!

◎ Pengembangan karakter dan peningkatan keterampilan
Tanamlah T-Doll Anda dengan meningkatkan keterampilan mereka, dummy-linking dan kalibrasi peralatan mereka untuk meningkatkan kinerja mereka dalam pertempuran!

◎ Pemeran pengisi suara yang terkenal
Nikmati penampilan luar biasa yang dibawa oleh aktor suara Jepang A-list seperti Rie Kugimiya, Yui Horie, Ai Kayano, dan Haruka Tomatsu!

◎ Asrama dan Kostum
Berikan T-Doll Anda sebuah rumah yang funky dan nyaman dengan menghias asrama mereka dengan dekorasi berbagai gaya!

+1 Jika anda menyukai Artikel ini