Sabtu, 28 April 2018

PUBG MOBILE APK for Android Terbaru

PUBG MOBILE APK for Android Terbaru
PUBG MOBILE APK for Android Terbaru - merupakan salah satu Game khusus buat HP Android ataupun Tablet yang berkategori Action dan dirilis oleh developper Tencent Games ini memiliki tampilan grafis yang cukup bagus serta memiliki beberapa fitur keren yang terdapat di dalamnya. Game PUBG MOBILE APK ini kamu nantinya akan disuguhkan dengan game yang memiliki gameplay yang sangat bagus dimana kamu nantinya diharuskan untuk menyelesaikan sebuah misi - misi seru dan memusnahkan para musuh yang akan menghalangi kamu dalam menyelesaikan misi. Dalam Game PUBG MOBILE APK Terbaru ini kamu juga dapat memilih beberap karakter keren yang terdapat di dalam item yang tersedia, dan juga terdapat map yang tersedia agar kamu dapat tahu lokasi - lokasi yang akan kamu kunjungi. Wow seru bukan!!! daripada kamu terus penasaran langsung saja Download Game PUBG MOBILE APK for Android Terbaru pada link yang sudah tersedia di bawah artikel ini.

Fitur

1. PUBG Resmi di MOBILE
100 pemain parasut ke pulau terpencil 8x8 km untuk pertarungan pemenang-mengambil-semua. Pemain harus mencari dan mengais senjata mereka sendiri, kendaraan dan persediaan, dan mengalahkan setiap pemain dalam medan pertempuran kaya grafis dan taktik yang memaksa pemain ke zona bermain menyusut. Bersiaplah untuk mendarat, menjarah, dan lakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan hidup dan jadilah orang terakhir yang berdiri!

2. Grafis Berkualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang tangguh menciptakan pengalaman visual yang memukau dengan detail yang kaya, efek gameplay yang realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale. Rasakan seperti Anda berada di tengah-tengah aksi saat Anda bermain dengan audio berkualitas tinggi, efek suara 3D yang imersif, dan suara surround saluran 7.1.

3. Senjata Realistis
Suatu persenjataan mematikan yang terus-menerus dari senjata api, senjata jarak dekat, dan lemparan dengan balistik realistis dan lintasan perjalanan memberi Anda pilihan untuk menembak, mengalahkan, atau membakar lawan Anda. Oh, dan kamu suka panci? Kami punya panci.

4. Perjalanan dalam Gaya
Gembalakan berbagai kendaraan termasuk mobil, truk, sepeda motor, dan kapal untuk memburu musuh Anda, ras mereka ke zona bermain atau melarikan diri dengan cepat.

5. Bergabunglah dengan Teman
Bertahanlah dalam pertempuran dengan teman-teman Anda. Undang dan tim dengan teman-teman Anda, koordinasikan rencana pertempuran Anda melalui obrolan suara dan siapkan penyergapan yang sempurna.

6. Lingkungan Permainan yang Adil
Mekanisme anti-cheat yang kuat memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil untuk semua pemain PUBG MOBILE.

+1 Jika anda menyukai Artikel ini