Jumat, 06 April 2018

Bullet Force APK Terbaru

Bullet Force APK Terbaru
Bullet Force APK Terbaru - merupakan salah satu Game khusus buat HP Android ataupun Tablet yang berkategori Action dan dirilis oleh developper Lucas Wilde ini memiliki berbagai fitur keren yang terdapat di dalamnya. Game Bullet Force Terbaru ini adalah game PC yang memiliki grafis yang sangat bagus namun, kali ini saya akan membagikan yang versi Android dimana kamu nantinya akan menjadi seorang penembak jitu. Bullet Force Android ini kamu diharuskan untuk memusnahkan musuh dengan cara menembak dan kamu juga dapat memilih berbagai senjata keren yang terdapat pada item yang sudah tersedia didalam Game tersebut. Wow seru bukan!!! daripada penasaran langsung saja Download Game Bullet Force APK for Android Terbaru pada link yang sudah tersedia di bawah artikel ini.

*** TINDAKAN MULTIPLAYER CEPAT-CEPAT ***

Bertarung bersama rekan tim Anda dalam pertempuran besar 20 pemain menggunakan berbagai senjata ikonik

*** KUSTOMIZASI ***


Dengan lebih dari 20 senjata, 30 senjata kamuflase, beberapa optik, pemandangan laser, dan attachment barel, kemungkinannya hampir tak ada habisnya.

*** MAINKAN BAGAIMANA ANDA SUKA ***

Bullet Force saat ini memiliki 4 mode permainan yang dipoles termasuk Team Deathmatch, Conquest, Free-For-All, dan Gun Game.

*** CUSTOM PERTANDINGAN ***

Siapkan pertandingan yang Anda inginkan dengan membuat kecocokan khusus Anda sendiri dengan pengaturan khusus Anda sendiri.

*** CINEMATIC FITUR ***


Bullet Force memiliki mode tontonan gratis dan opsi untuk menonaktifkan HUD, membuat game ini sempurna untuk semua kebutuhan montase Anda.

*** FITUR OFFLINE ***

Tidak punya koneksi internet? Anda masih dapat memainkan game secara offline dengan bot dalam mode skirmish dan kampanye.

Bullet Force APK
+1 Jika anda menyukai Artikel ini