Selasa, 27 Maret 2018

WhatsApp Messenger for Android

WhatsApp Messenger for Android
WhatsApp Messenger for Android - merupakan salah satu Aplikasi Android yang berkategori Communication App yang didevelopperi oleh WhatsApp Inc. ini memiliki beragan fitur keren yang dapat menambah aplikasi ini semakin banyak digemari. Saat ini banyak kalangan yang menggunakan WhatsApp dari kalangan muda hingga tua banya sekali yang menggunakan aplikasi ini diseluruh dunia. Salah satu keunggulan aplikasi WhatsApp Messenger APK ini adalah dimana kamu dapat mengirimkan pesan teks, pesan image ataupun video, dan pesan suara. Wow bagus sekali bukan!!! daripada akalian penasaran langsug saja Download WhatsApp Messenger for Android  Terbaru pada link di bawah artikel ini.

Fitur
  • TANPA BIAYA TAMBAHAN: WhatsApp menggunakan koneksi Internet ponsel Anda (4G / 3G / 2G / EDGE atau Wi-Fi, sebagaimana tersedia) untuk mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga, jadi Anda tidak perlu membayar untuk setiap pesan atau panggilan. *
  • MULTIMEDIA: Kirim dan terima foto, video, dan Pesan Suara.
  • PANGGILAN APA PANGGILAN: Panggil teman dan keluarga menggunakan WhatsApp secara gratis, meskipun mereka berada di negara lain. Panggilan WhatsApp menggunakan koneksi internet ponsel Anda daripada menit suara rencana seluler Anda * * (Catatan: Anda tidak dapat mengakses 911 dan nomor layanan darurat lainnya melalui WhatsApp).
  • GROUP CHAT: Nikmati obrolan grup dengan kontak Anda sehingga Anda dapat dengan mudah tetap berhubungan dengan teman atau keluarga Anda.
  • WEB WHATSAPP: Anda juga dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp langsung dari browser komputer Anda.
  • TANPA BIAYA INTERNASIONAL: Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim pesan WhatsApp secara internasional. Ngobrol dengan teman-teman Anda di seluruh dunia dan hindari biaya SMS internasional. *
  • KATAKAN TIDAK KEPADA NAMA DAN PIN: Mengapa repot-repot mengingat lagi nama pengguna atau PIN lain? WhatsApp berfungsi dengan nomor telepon Anda, seperti SMS, dan diintegrasikan dengan buku alamat ponsel Anda yang ada.
  • SELALU MASUK: Dengan WhatsApp, Anda selalu masuk sehingga Anda tidak ketinggalan pesan. Tidak ada lagi kebingungan tentang apakah Anda masuk atau keluar.
  • CEPAT MENGHUBUNGKAN DENGAN KONTAK ANDA: Buku alamat Anda digunakan untuk menghubungkan Anda dengan cepat dan mudah dengan kontak Anda yang memiliki WhatsApp sehingga tidak perlu menambahkan nama pengguna yang sulit diingat.
  • PESAN OFFLINE: Meskipun Anda kehilangan pemberitahuan atau mematikan ponsel, WhatsApp akan menyimpan pesan terakhir Anda sampai lain kali Anda menggunakan aplikasi.
  • DAN BANYAK LAGI: Bagikan lokasi Anda, bertukar kontak, atur wallpaper khusus dan suara notifikasi, riwayat obrolan email, pesan siaran ke beberapa kontak sekaligus, dan banyak lagi!

WhatsApp Messenger for Android
+1 Jika anda menyukai Artikel ini