Jumat, 09 Maret 2018

Mobile Legends: Bang Bang APK for Android

Free Download Mobile Legends: Bang Bang APK Terbaru 2018 for Android

Mobile Legends Bang Bang
Mobile Legends: Bang Bang APK merupakan salah satu game khusus untuk HP Android ataupun Tablet yang berkategori Action ini di developperi oleh Moonton dan memiliki tampilan grafis yang sangat bagus tentunya. Game Mobile Legends: Bang Bang for Android ini kamu nantinya akan disuguhkan dengan game peperangan yang sangat seru dengan menggunakan legend yang menurut kamu kuat dan kamu juga dapat bergabung dengan tim ataupun meng-invit teman kamu. Game Mobile Legends: Bang Bang Terbaru ini sangat benyak disukai di seluruh dunia karena gamenya yang cukup seru dan terkadang membuat kita menjadi kesal naikkan tingkatmu dan kalahkan para musuhmu.

Nahhh seru kan!!! daripada penasaran langsung saja Download Game Mobile Legends: Bang Bang APK Terbaru 2018 for Android pada link yang sudah tersedia di bawah artikel ini.

Screenshot

Mobile Legends Bang Bang APK]
 Mobile Legends Bang Bang Terbaru
Fitur Mobile Legends: Bang Bang Terbaru
  • Peta MoBA klasik, pertarungan 5v5
    Pertarungan 5v5 real-time melawan lawan nyata. Melawan 3 jalur untuk mengambil menara musuh. 4 daerah hutan. 18 menara pertahanan. 2 Bos Liar. Perbaiki reproduksi peta MOBA klasik. Full-on 5v5, Human vs. Human battle. Kemenangan kembali ke gameplay MOBA asli.
  • Menang dengan Teamwork & Strategy
    Blokir kerusakan, kendalikan musuh, dan sembuhkan rekan setimnya! Pilih dari Tank, Mages, Marksmen, Assassins, Supports, dll untuk menjangkarkan tim Anda atau cocokkan MVP! Pahlawan baru terus dilepaskan!
  • Perkelahian yang Adil, Bawa Tim Anda ke Kemenangan
    Sama seperti MOBAs klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau membayar statistik. Pemenang dan pecundang diputuskan berdasarkan keterampilan dan kemampuan dalam platform yang adil dan seimbang untuk game kompetitif. Main ke Win, jangan Bayar ke Win.
  • Kontrol Sederhana, Mudah Dipuji
    Dengan joystick virtual di sebelah kiri dan tombol keterampilan di sebelah kanan, 2 jari adalah semua yang Anda butuhkan untuk menjadi master! Autolock dan pemfilteran target memungkinkan Anda untuk terakhir menekan konten hati Anda. Tidak pernah ketinggalan Dan sistem tap-to-equip yang mudah digunakan memungkinkan Anda berfokus pada sensasi pertempuran!
  • 10 Matchmaking Kedua, Pertandingan 10 Menit
    Pencocokan hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan bertempur 10 menit terakhir, melayang di atas permainan awal yang tenang dan melompat tepat ke dalam pertempuran sengit. Kurang membosankan menunggu dan pertanian berulang, dan lebih banyak aksi mendebarkan dan memikat memompa kemenangan. Di setiap tempat, kapan saja, angkat telepon Anda, jalankan permainan, dan gabungkan diri Anda dengan kompetisi MOBA yang berdebar keras.
  • Smart Offline AI Assistance
    Di sebagian besar MOBA, sambungan yang terjatuh berarti membuat tim Anda kering, namun dengan sistem rekoneksi kuat Mobile Legends, jika Anda terjatuh, Anda bisa kembali dalam pertempuran dalam hitungan detik. Dan saat offline, karakter Anda akan dikendalikan oleh sistem AI untuk menghindari situasi 5-on-4.
Info Game
Nama : Mobile Legends: Bang Bang
Versi : 1.2.56.2551
Developper : Moonton
Android : 4.0.3+
Kategori : Action

Link Download
+1 Jika anda menyukai Artikel ini