Senin, 17 Oktober 2016

Drift Zone 2 v2.0 Apk + Mod (Money) Android

Drift Zone 2 Mod Apk
Download Drift Zone 2 v2.0 Apk + Mod (Money) Terbaru Android - Drift Zone 2 merupakan Game Balapan Mobil terbaik buat ponsel Android maupun Tablet dalam Game ini kita bisa memainkan berbagai mobil balap (super cars) dengan kecepatan tinggi yang sangat realistis karena Game Drift Zone 2 ini didukung dengan teknologi grafik High Dimention (HD) yang cukup mumpuni.

Drift Zone 2 Mod Apk Unlimited Money memiliki lebih dari 30 track sirkuit berbeda dalam setiap levelnya, bila anda masih baru memainkan Game Drift Zone pasti akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan lawan karena mobil kita kalah cepat dengan lawan nah untuk itu kita membutuhkan cheat dari game ini agar dapat mengupgrade engine maupun body mobil balap kita agar dapat memenangakan setiap race yang di lombakan untuk mendapatkan Unlimited Gold.

Nah untuk itu admin akan membagikan Game Drift Zone 2 Terbaru + Mod Unlimited Money Gratis yang bisa kita Download pada link di bawah artikel ini. Berikut ini fitur terbaru Drift Zone 2 v2.0 Apk.

Yang Baru di Drift Zone 2 v2.0

  • New reworked arcade and pro car physics
  • Vinyls for cars
  • Improved auto-shift gears
  • And many more improvements.
Screenshot Drift zone 2 Terbaru
Drift Zone 2 Terbaru
Cara Instal Game Drift Zone 2
  1. Download Drift Zone 2 v2.0 Apk + Mod (Money)
  2. Simpan file ke SD/Android/Data/OBB
  3. Centang Unknown services
  4. Instal Game sampai selesai
  5. Mainkan Gamenya

Download  Drift Zone 2 v2.0 Apk + Mod (Money) Android

Ukuran : 90MB
Android : 4.0.3+
+1 Jika anda menyukai Artikel ini