Sabtu, 07 Mei 2016

Download Gods of Rome v1.2.0l Mod Apk (Instant Skill)

Download Gods of Rome v1.2.0l Mod Apk v1.2.0l (Instant Skill) Terbaru
Gods of Rome v1.2.0l Mod Apk (Instant Skill) merupakan Game Android yang dibuat oleh developer Gameloft yang berkategori petualangan. Game Gods of Rome Mod Apk ini juga merupakan game keren yang berlatarkan zaman penuh dengan mitos, dan legenda.

Di dalam Game Gods of Rome Terbaru sobat juga bisa melatih serta membawa jajaran jawara menuju peperangan dan seieing sobat seolah - olah telah memasuki dunia epik yang penuh dengan tantangan, hadiah mistis, dan kombat PvP.

Dalam Game Gods of Rome sobat dapat mengikuti pertempuran VS online dan Ajang PvP untuk menaklukkan penantangmu, dan memenangkan hadiah yang keren. dan kita dapat menjelajahi peta dunia yang sangat mengasyikkan.

Disini admin membagikan Game Gods of Rome v1.2.0l Mod Apk (Instant Skill) Terbaru lengkap dengan Modded Hack nya yakni Mega Mod yang bisa sobat download pada link di bawah artikel ini.

Fitur Gods of Rome Terbaru


◆ GRAFIK & SENI NEXT-GEN 3D YANG MENGAGUMKAN
Gods of Rome menawarkan grafik 3D terbaik untuk perangkat mobile.
◆ KONTROL KETUK & GESEK YANG INTUITIF
Nikmatilah pengalaman yang disesuaikan untuk platform mobile - seluruh layar sesuai dengan keinginanmu, dengan kontrol Ketuk & Gesek yang memberikan serangan dan kombo berantai tanpa ampun!
◆ PANGGIL PETARUNG TERHEBAT DUNIA: Bergabunglah dengan jajaran kelas ASCENDER - pemanggil terhebat di legenda kuno!
Sebagai Ascender, kamu bisa memanggil, meningkatkan, dan mengelola para dewa, monster, jagoan, dan petarung mistis lainnya dalam pertarungan melawan kekuatan jahat yang mengancam untuk memperbudak mereka semua! Pertarungan Titan yang legendaris!
- Para dewa dewi Yunani dan Roma seperti Zeus, Hades, Vulcan, Atlas, Medusa, Spartacus sang gladiator, dan banyak lainnya membentuk kumpulan petarung terkuat di dunia!
- Tempuh perjalananmu melalui lokasi-lokasi paling luar biasa yang ada di dunia - Gunung Olimpus, reruntuhan Pompeii, Coliseum, dan banyak lainnya!
- Temukan Ikatan unik petarung untuk membuka bonus kuat.
◆ BERJUANGLAH UNTUK MENJADI LEGENDA
Jelajahi peta dunia yang mengasyikkan tempat lawan-lawan baru yang tangguh menunggu untuk menantang keahlian bertarungmu...
Mulai tugas untuk mengalahkan Tenebrous si iblis kegelapan, penjahat dari masa lampau yang menemukan artefak bernama Bejana Kemelut. Dia mengancam akan memperbudak seluruh petarung terhebat di dunia dengan kekuatannya, dan hanya pemanggil terhebat yang disebut ""Ascender"" yang bisa melawannya.
◆ HADAPI TANTANGAN
Ikuti pertempuran VS online dan Ajang PvP untuk menaklukkan penantangmu, memenangkan hadiah, meningkatkan jajaran petarungmu dengan keahlian dan gerakan spesial, dan menjadi Ascender kelas atas!
◆ BUKA HADIAH MISTIS
Menangkan Sphere untuk menemukan harta karun di dalamnya: petarung langka, permata, pasokan berharga, dan hadiah menakjubkan lainnya!

Screenshot
Download Gods of Rome v1.2.0l Mod Apk (Instant Skill) Terbaru
Download Gods of Rome v1.2.0l Mod Apk

Download Gods of Rome v1.2.0l Mod Apk (Instant Skill) Terbaru
Mod ( Mega Mod )
Size : 36 MB
+1 Jika anda menyukai Artikel ini