Jumat, 13 November 2015

4 Aplikasi Chat Android Yang Popular

4 Aplikasi Chat Android Yang Popular
TC BLOG - 4 Aplikasi Chat Android Yang Popular, saya sarankan bagi pemula / pengguna baru - wew judulnya agak memaksa yak wkwk, mengapa admin katakan wajib, karena aplikasi android berikut ini adalah aplikasi yang sering di gunakan oleh banyak pengguna smartphone berbasis operasi sistem android.

Sebenarnya aplikasi android yang wajib kita install itu tergantung dengan kebutuhan sehari hari kita, misal untuk menjalin silaturaahim ya install-lah aplikasi yang menunjang untuk menjalin silaturrahim, misal sosial media facebook, twitter, bbm, whatsapp, instagram, dan seterusnya.

oke langsung saja saya rekomendasikan untuk menginstall 4 Aplikasi Chat Android Yang Popular berikut ini.

BBM
Aplikasi Chat BBM

BBM menyatukan Anda bersama teman dan keluarga melalui obrolan instan, panggilan suara, berbagi gambar, catatan suara, dan lainnya. Unduh versi resmi BBM dari BlackBerry sekarang.
Download Aplikasi BBM Untuk Android (Versi 2.10.0.31)

WhatsApp Messenger
Aplikasi Chat WhatsApp

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pengiriman pesan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk mengirim pesan dan menelepon teman atau keluarga. Beralihlah dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, foto, video, dan Pesan Suara. Tahun pertama GRATIS! *WhatsApp mungkin mengenakan biaya setelah itu, harga saat ini adalah $0.99 USD/tahun).
Download Aplikasi WhatsApp Messenger Untuk Android (Versi 2.12.348)

Facebook Messenger
Aplikasi Chat Messenger

Menjangkau segera orang-orang di kehidupan Anda—gratis. Messenger mirip berkirim pesan, tetapi Anda tidak harus membayar untuk setiap pesan (aplikasi ini menggunakan paket data Anda).

Tidak hanya untuk teman Facebook: Kirimkan pesan kepada orang di buku telepon Anda, dan cukup masukkan nomor telepon untuk menambahkan kontak baru.
Download Aplikasi Facebook Messenger Untuk Android (Versi 46.0.0.10.18)

LINE: Free Calls & Messages
Aplikasi Chat LINE

Telepon dan kirim pesan sebanyak yang kamu mau! Tanpa batas!
LINE adalah aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan panggilan suara GRATIS dan mengirim pesan GRATIS kapan pun dan di mana pun, seharian penuh!

LINE menjadi aplikasi nomor 1 paling sering diunduh di 52 negara termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Tiongkok, Indonesia, Singapura, Hongkong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab dan negara lainnya!
Download LINE: Free Calls & Messages Untuk Android (Versi 5.7.0)

Nah sekian dulu rekomendasi 4 aplikasi chat android yang popular.
+1 Jika anda menyukai Artikel ini