Sabtu, 24 Oktober 2015

Download PES 2016 for Android Apk + Data

Pro Evolution Soccer (PES) 2016 merupakan salah satu game yang sedang diperbincangkannya oleh para gamers saat ini. Game andalan dari KONAMI ini mampu menyita perhatian para gamers di seluruh dunia terutama bagi pecinta game ber-genre sport. Bagaimana tidak, karena baru pertama kalinya KONAMI mengeluarkan game secara resmi sebelum tahun yang telah ditentukan. Jika melihat dari namanya saja, game ini seharusnya akan baru muncul di tahun 2016 mendatang, namun sekitar setengah tahun sebelumnya yaitu pada bulan september 2015, PES 2016 sudah resmi dilucurkan oleh KONAMI.  Selain itu, yang cukup mencengangkan lagi, diawal kemunculannya PES 2016 ini langsung bisa digunakan di smartphone Android. Tidak seperti game PES tahun sebelumnya yang harus menunggu hampir setengah tahun baru bisa digunakan di ponsel Android.

PES 2016 ini terkenal dengan kualitas grafisnya yang sangat mumpuni dan jauh lebih baik dibandingkan dengan PES tahun sebelumnya. Namun dengan kualitas yang sangat bagus tersebut, tentu saja minimal spesifikasi dari perangkat android anda juga harus memenuhi persyaratan. Yang membuat decak kagum para gamers di dunia ialah pemain dari game PES 2016 terlihat sangat nyata bahkan hampir 90% seperti pemain aslinya. Selain itu juga terdapat penambahan fitur baru yakni kompetisi UEFA Champions League dan kompetisi UEFA Europa League secara eksklusif. Serta juga terdapat fitur Live Update Rating Pemain secara ekskulif. Untuk update pemain dan juga kostum-kostum dan juga timnya anda dapat menggunakan patchnya yang sudah tersebar dimana-mana.

Spesifikasi PES 2016 for Android

  • Genre : Sport
  • Mode : Single Player & Multiplayer Online
  • Developers : KONAMI Corporation
  • Update : September 2015

Minimum System Requirement

  • OS Android KitKat 4.2, Lollipop 5.0, Lollipop 5.1.1, Marshmallow 6.0
  • RAM 2 GB (Recommended 4 GB)
  • 3 GB Space Memory (Recommended 4 GB or higher)

Link Download PES 2016 For Android

Paaword : http://jembersantri.blogspot.com

Cara Install :
  1. Download PES 2016 APK+DATA.zip
  2. Extract real PES 2015 APK+DATA.zip
  3. Instal PES 2016.apk
  4. Jangan dibuka terlebih dahulu
  5. Extract data.rar dan pindahkan ke sdcard/android/obb
  6. Buka game PES 2016
  7. Selamat bermain

Demikian artikel tentang Download PES 2016 for Android Apk + Data dari kami. Semoga postingan darin kami kali ini dapat membantu anda dan dapat bermanfaat bagi anda.

+1 Jika anda menyukai Artikel ini