Rabu, 23 September 2015

Game Android Pinball 3D Terbaru dan Gratis

Apakah anda seingat dengan permainan pinball? Sekarang ini ada game Android Pinball 3D yang bisa anda mainkan dengan mudah. Game ini merupakan sebuah game yang dibuat untuk Android dengan grafis 3D yang sangat seru untuk dimainkan. Game Pinball 3D ini memiliki banyak fitur yang kompleks di dalamnya, sehingga akan sangat menyenangkan untuk memainkannya di ponsel Android anda. Grafis 3D ini dibuat dan didesain oleh Lugus Studio. Di dalam permainan ini ada 3 level yang berbeda, dari misi yang terdapat di dalamnya, mengharuskan anda untuk dapat menyelesaikan misi tersebut. 

Game Android Pinball 3D Terbaru dan Gratis

Tidak hanya itu, anda juga akan banyak menemukan tantangan - tantangan baru. Supaya anda bisa memenangkan atau menyelesaikan sebuah misi, disinilah titik keseruan pada game Android Pinball 3D. Kabar bagusnya game ini gratis untuk dimainkan. Sehingga akan membuat orang yang memainkannya menjadi lebih tertarik dan terlebih lagi game ini sangat aman untuk dimainkan anak-anak ketika mereka membutuhkan hiburan.

Jadi didalam game 3D ini anda akan bermain sebuah pinball planet yang dilengkapi dengan berbagai macam misi. Namun misi tersebut tentunya memiliki beberapa fitur-fitur terbaru. Ketika anda berhasil memenangkannya, anda akan mendapatkan kekuatan yang tak terduga pada Pinball. Ketika anda sudah selesai memenangkan setiap misi, anda akan mempunyai fitur-fitur serta tempat yang berbeda-beda. Ada berbagai macam fitur seperti statistik serta level yang dapat anda mainkan nantinya. Oleh karena itu jangan ragu untuk memainkan game ini sangat aman dan recommended sebagai hiburan.
+1 Jika anda menyukai Artikel ini