Kamis, 16 April 2015

Trik Get Rich Terbaru 2015

Trik Get Rich Terbaru 2015
Biar menang di permainan Line Let's Get Rich yang seru ini mending sobat pakai tips nih Trik Line Let's Get Rich Terbaru 2015 - Memang mudah memainkannya tetapi susah pula memenangkannya sampai finish tak jarang kalian dibuat keki dan bosan berlama-lama gagal terus, ya sudah gak usah galau begitu Nih saya kasih cheat yang sudah saya pakai selama ini, manjur dan berhasil. mau tahu kan caranya silahkan disimak saja dahulu.

Fitur:
✔ Hide ID & Double Dice.
✔ Fitur VIP & Hide ID.
✔ Double Dice & Gold & Diamond.
✔ Pendant Draw & Dice Shop & Card Pack.
✔ Pendant Clone & Card S.
✔ Lvl & Etc

Cara, tips dan tutorial Cheat Line Let's Get Rich Terbaru 2015 :


  1. Download bahan yang diperlukan dulu di bawah yaitu "Get Rich HK.apk" dan juga "Base_LGRHk".
  2. Kemudian sobat install Get Rich HK.apk di Hp, Untuk Code Hex-nya yaitu "0101551".
  3. Jika sudah, buatlah sebuah folder di sdcard dan beri nama "Base", setelah itu taruh file "Base_LGRHk" didalam folder "Base" yang tadi dibuat.
  4. Sobat buka Get Rich Hk Freenya lalu pilih Browse paling atas, nyari file "Base_LGRHack.rar" yang sudah didalam folder "Base" barusan.
  5. Centang Fitur yang sobat inginkan. Tekan tombol Check dan coba sobat perhatikan, bila ada tulisan aktif berarti bekerja. Bila tulisannya No Aktif berarti tidak bekerja.
  6. Kemudian tekan tombol button hack, tunggu prosesnya hingga selesai. Lalu pilih done.
  7. Nah pasti akan force close, itu tidak masalah. Nah sekarang sobat masuk/login Line Let's Get Richnya dan selamat bermain.

Thanks To : Febby Dev.

Download Link:
Get Rich HK.apk | Base_LGRHk.rar
[ P455w0rd d1 94mb4r D1b4w4h 1n1 ]
Semoga bermanfaat, Selamat Mencoba!!!

Tags: Cara Mendapatkan Diamonds Line Let's Get Rich Terbaru, Cheat Line Let's Get Rich Hack Pendant Draw dan Shop 10 Januari 2015, Cheats Game Line Let's Get Rich Terbaru 2015 Hack Trainer + Trick and Tips, Cheat Mudah Game Let's Get rich Terbaru 2015, Cara Dapat Diamond LINE Lets Get Rich GRATIS Terbaru 2015, Cheat Game Line Let's Get Rich Terbaru 2015 Work, Cara GRATIS Mendapatkan DIAMOND Line Let's Get Rich 2015.
+1 Jika anda menyukai Artikel ini